BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Cronus Pulangkan Duo Pemain Brasil

28-08-2016 20:45 |

Mauro Lucas dos Santos Alonso (c) Ist Mauro Lucas dos Santos Alonso (c) Ist

Bola.netBola.net - Peluang Mauro Lucas dos Santos Alonso dan Rafael Tardini untuk bisa memperkuat Arema Cronus pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tertutup. Pasalnya, dua pemain ini sudah dipastikan tak bakal dipantau lagi oleh manajemen klub berlogo singa mengepal tersebut.


Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, proses seleksi dua pemain ini dihentikan bukan karena mereka tak berkualitas. Namun, menurutnya, gaya bermain duo Brasil tersebut tak sesuai dengan permainan keras Arema.

"Sebenarnya, mereka pemain bagus, tapi mungkin panggungnya bukan di Arema," ujar Ruddy, pada Bola.net.

"Ibaratnya, mereka penyanyi pop yang baik. Namun, mereka nanti harus bernyanyi di panggung yang penontonnya mayoritas suka musik rock," sambungnya.

Ruddy menambahkan, gaya main yang tak sesuai ini membuat manajemen Arema Cronus ragu meneruskan langkah mereka meminang duo Brasil tersebut. Pasalnya, bisa jadi, mereka justru akan dapat tekanan besar dan gagal menunjukkan kemampuan terbaik.

"Kita di manajemen yang ibaratnya EO nya takut malah nanti gak ada yang nonton. Atau, mungkin kalaupun ada, yang nonton sedikit dan dua pemain ini disoraki suruh turun," tutur Ruddy.

Pekan lalu, Arema Cronus sempat menjajal dua pemain asal Brasil, Mauro Alonso dan Rafael Tardini. Mereka awalnya diplot memperkuat tim tersebut pada putaran kedua ISC A. Alonso berposisi sebagai gelandang serang dan Tardini berposisi sebagai penyerang.

Sementara itu, usai memulangkan dua pemain ini, manajemen Arema Cronus mengisyaratkan akan kembali mendatangkan pemain anyar. Namun, mereka memilih berteka-teki ihwal identitas dan kapan pemain tersebut bergabung.

 

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR