BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Cronus Lupakan Rekor Positif Kontra Sriwijaya FC

30-03-2016 11:52 |

Arema Cronus (c) Dani Rizki Arema Cronus (c) Dani Rizki

Bola.netBola.net - Arema Cronus tak mau menjadikan kemenangan mereka pada laga terakhir kontra Sriwijaya FC sebagai patokan jelang pertemuan kedua tim ini dalam Semifinal Piala Bhayangkara. Menurut mereka, Sriwijaya tetaplah tim yang wajib diwaspadai.


"Lupakan saja tentang kemenangan kita. Mereka tim bagus. Apalagi, ini turnamen. Semua memiliki peluang sama," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Ketika melawan Bali United kita juga menang tapi -pada pertandingan terakhir- mereka sangat menyulitkan kami," sambungnya.

Milo -sapaan karib Milomir Seslija- menegaskan bahwa Sriwijaya juga tak akan lebih mudah dihadapi pada pertandingan tandang mereka.

"Tidak ada pengaruhnya apakah mereka main tandang atau kandang," tutur pelatih asal Bosnia ini.

Arema Cronus bakal menghadapi Sriwijaya FC pada Semifinal Piala Bhayangkara. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (31/03) malam.

Kedua tim ini terhitung kerap bertemu sebelumnya. Terakhir, pada perebutan posisi ketiga Piala Gubernur Kaltim beberapa waktu lalu, Arema menang dengan skor 3-1.

Lebih lanjut, Milo mewanti-wanti anak asuhnya agar bisa menunjukkan permainan terbaik mereka pada ajang tersebut. Menurutnya, ini satu-satunya jalan apabila mereka ingin memenangi pertandingan ini dan lolos ke final.

"Kita tak bisa meremehkan mereka. Kita harus tampil sebaik mungkin," tandasnya. 

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR