BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Cari Pemain Bertipikal Mirip Gelandang Tira Persikabo

14-08-2019 11:22 | Gia Yuda Pradana

Ruddy Widodo (kiri) (c) Dendi Gandakusumah Ruddy Widodo (kiri) (c) Dendi Gandakusumah

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, angkat bicara soal tipikal pemain buruan timnya pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 musim 2019. Menurutnya, saat ini Arema mencari sosok gelandang bertipe seperti gelandang Tira Persikabo, Louise Essengue Parfait.

"Kami mencari pemain yang bertipe seperti Parfait. Pemain dengan gaya bermain seperti ini yang belum kami miliki," ucap Ruddy.

"Inilah tipikal pemain yang saat ini dibutuhkan untuk melengkapi kekuatan lini tengah Arema pada musim ini," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC berencana akan mengubah komposisi lini tengahnya pada bursa transfer paruh musim ini. Mereka menyebut ada seorang pemain yang gagal menunjukkan performa optimalnya pada paruh pertama musim ini.

Bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 musim 2019 sendiri dijadwalkan bakal mulai dibuka pada 19 Agustus mendatang. Sejumlah tim sudah mengambil ancang-ancang dalam menyambut bursa transfer paruh musim ini. Bahkan, salah satu rival Arema, Persebaya Surabaya, sudah secara resmi mendatangkan David da Silva, untuk didaftarkan pada bursa transfer paruh musim ini.

Siapa pemain yang akan didatangkan? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dua Pemain Merapat

Ruddy tak mau membeber ihwal identitas pemain yang saat ini menjadi bidikan Arema. Namun, manajer berusia 47 tahun tersebut memastikan bahwa saat ini sudah ada dua pemain merapat.

Menurut Ruddy, saat ini, manajemen juga sudah menjalin komunikasi intens dengan para pemain bidikan mereka. Selain itu, manajemen juga berdiskusi dengan tim pelatih untuk menentukan siapa sosok yang paling tepat untuk dipinang.

"Selain itu, kami juga berkomunikasi dengan jajaran direksi. Mengapa? Harga pemain anyar ini lebih tinggi daripada yang kami lepas. Ini kami perlukan untuk menyusun anggaran," tuturnya.

(Bola.net/Dendi Gandakusumah)

Komentar Solskjaer dan Lampard Usai Manchester United Kalahkan Chelsea 4-0

KOMENTAR