BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Buka Opsi Kembali Mainkan Jayus Hariono Saat Lawan Bhayangkara FC

23-07-2019 12:37 | Asad Arifin

Jayus Hariono (c) Bola.com/Iwan Setiawan Jayus Hariono (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Milomir Seslija membeber kemungkinan untuk kembali mengubah komposisi lini tengahnya kala menghadapi Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC mengaku sedang menimbang peluang kembali memainkan Jayus Hariono pada laga ini.

"Kami saat ini sedang menimbang untuk kembali memainkan Jayus pada pertandingan lawan Bhayangkara. Kami akan melihat siapa yang kami butuhkan, antara Jayus dan Pavel Smolyachenko, pada pertandingan ini," ucap Milomir Seslija.

Arema akan menghadapi Bhayangkara pada laga pekan kesebelas mereka di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (26/07) mendatang.

Arema sudah bisa memainkan lagi Jayus Hariono saat berjumpa Bhayangkara FC. Pada pertandingan sebelumnya, kontra Madura United, gelandang 22 tahun harus absen akibat akumulasi kartu.

Posisi Jayus pada laga kontra Madura United, diisi Pavel Smolyachenko. Gelandang asal Uzbekistan relatif mampu menjalani tugasnya dengan baik pada pertandingan tersebut.

Apa yang menjadi alasan Milomir Seslija mempertimbangkan Jayus untuk bisa bermain pada laga kontra Bhayangkara? Simak di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Perlu Pemain yang Mampu Menekan

Lebih lanjut, Milo -sapaan karib Milomir Seslija- mengaku telah menganalisis permainan Bhayangkara. Menurut pelatih asal Bosnia, tim yang bisa mengalahkan The Guardians adalah tim yang mampu menekan mereka.

Menekan Bhayangkara, sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut, adalah hal yang akan dilakukan Arema pada laga mendatang. Karenanya, ia memerlukan pemain-pemain yang mampu menjalankan strateginya dengan baik.

"Yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan lawan mereka adalah pemain-pemain yang bisa menekan. Adanya sosok Jayus dan Pavel membuat opsi kami lebih banyak pada pertandingan ini," kata Milo.

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR