BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Arema Bidik Poin Penuh di Kandang Barito Putera

20-12-2019 02:30 | Ari Prayoga

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Harus bertandang ke kandang Barito Putera, dalam lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, tak membuat Arema FC risau. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku membidik poin penuh pada laga tersebut.

"Kami berusaha untuk meraih hasil terbaik pada pertandingan ini," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Arema tetap akan berupaya meraih kemenangan pada laga kontra Barito Putera," sambungnya.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, demi meraih kemenangan pada pertandingan ini, ia sudah menyiapkan racikan strategi khusus jelang laga kontra Barito. Namun, ia tak mau membeber siasat apa yang sudah disiapkannya.

"Tentu saja ini tidak bisa dipublikasikan. Namun, saya sudah menyiapkan siasat khusus untuk bisa memanfaatkan pemain-pemain yang kami miliki," tutur Milo.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan pamungkas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12).

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen sementara dengan raihan 46 angka dari 33 pertandingan. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan koleksi 40 poin dari 33 laga.


Notice: Undefined offset: 0 in /data/bola/m/helpers/m_bola_helper.php on line 2879
1 dari 1 halaman

Siapkan Penawar

Lebih lanjut, kendati menyebut Barito Putera sebagai tim yang sama sekali tak bisa dipandang remeh, Milo mengaku tak risau. Pelatih berusia 55 tahun tersebut mengaku telah memiliki penawar bagi kedigdayaan penggawa Barito.

Menurut Milo, kunci meredam permainan Barito Putera adalah kerja keras. Karenanya, ia mengistruksikan para pemainnya untuk bekerja keras pada pertandingan tersebut.

"Selain itu, kami akan bermain kompak dan rapat sebagai sebuah tim," papar Milo.

"Kami pun bakal tampil disiplin, baik ketika menyerang maupun bertahan," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR