BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arema Batal Dapatkan Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin

17-01-2020 14:43 | Gia Yuda Pradana

Wawan Febrianto (c) Bola.com/Yoppy Renato Wawan Febrianto (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Asa Arema FC untuk mendapatkan Wawan Febrianto dan Teguh Amiruddin pada bursa transfer jelamg musim 2020 harus kandas. Dua pemain ini dipastikan gagal memperkuat klub berlogo singa mengepal tersebut.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengakui bahwa Wawan dan Teguh masuk dalam skema buruan Arema. Bahkan, sudah sempat terjadi proses negosiasi antara manajemen Arema dan kedua pemain tersebut.

"Mereka termasuk dalam pemain-pemain yang direkomendasikan tim pelatih kepada manajemen Arema. Kami pun sudah berusaha maksimal dalam menindaklanjuti rekomendasi tersebut," kata Sudarmaji.

"Namun, kami juga harus menghormati keputusan pemain untuk tidak melanjutkan proses menuju akad," sambungnya.

Sebelumnya, proses perekrutan Wawan dan Teguh pun jauh dari kata lancar. Kendati dua pemain tersebut telah bersepakat dengan Arema, Wawan dan Teguh terganjal urusan administrasi.

Urusan administrasi ini pula yang membuat proses kepindahan dua pemain tersebut dua kali tertunda. Mereka sempat disebut sudah mengantongi izin untuk bergabung dengan Arema. Namun, ternyata, proses ini justru harus batal.

Padahal, Wawan dan Teguh sebelumnya diharapkan bergabung dan menuntaskan perburuan pemain lokal Arema pada bursa transfer musim 2020.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Ditentukan Pelatih

Menurut Sudarmaji, kendati gagal mendapatkan Teguh dan Wawan, manajemen Arema belum bisa memastikan akan mencari tambahan pemain lokal. Pria 43 tahun tersebut mengaku bahwa keputusan tersebut merupakan hak tim pelatih.

"Kami masih menunggu arahan pelatih," tutur Sudarmaji.

"Nanti biar mereka yang memutuskan," imbuhnya.

Arema sendiri, saat ini sudah memiliki 25 orang pemain. 25 orang ini terdiri dari 24 pemain lokal dan seorang pemain asing.

2 dari 2 halaman

Peluang Terbuka

Sementara itu, Sudarmaji memastikan bahwa saat ini timnya belum bisa mendapatkan Wawan dan Teguh. Namun, ia tak menutup peluang dua pemain ini bakal bergabung ke Arema pada kesempatan lain.

"Saat ini, kami memang belum berjodoh," kata Sudarmaji.

"Namun, kami optimistis, hanya soal waktu sampai kami berjodoh," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR