Apresiasi Sabnani Park untuk Bola Sunday League Persembahan KLY Sport, Bola.com, dan Bola.net

Ari Prayoga | 4 September 2022, 20:30
Trofi Bola Sunday League (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Trofi Bola Sunday League (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tuntas sudah penyelenggaraan turnamen Bola Sunday League. Event yang digelar sejak 7 Agustus 2022 hingga 4 September 2022 ini dimenangkan oleh Bhara FC.

Bhara FC lahir menjadi juara usai menaklukan Bina Karya FC 4-3 lewat adu penalti dalam partai final di Sabnani Park, Tangerang Selatan, Banten. Kedua tim sebelumnya bermain imbang 1-1 pada waktu normal 2x20 menit.

Ketua pelaksana Bola Sunday League, Kemal Sabnani pun berharap, turnamen ini tak berhenti sampai di sini. Ia ingin ada musim keduanya.

"Ini turnamen pertama di Sabnani Park pasca COVID-19 yang tentu disuport penuh oleh KLY Sport, Bola.com, dan Bola.net," ujar Kemal.

"Saya berharap tentu ada kerja sama lagi dengan KLY Sport, Bola.com, dan Bola.net, karena kami sudah mempunyai beberapa program yaitu Bola Sunday League untuk season kedua, lalu ada Liga Bola Indonesia untuk U-11, dan juga Bola Sunday League untuk wanita," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ingin Turnamen yang Lebih Besar

Final Bola Sunday League 2022 Bhara FC vs Bina Karya FC, Minggu (4/9/2022) (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Final Bola Sunday League 2022 Bhara FC vs Bina Karya FC, Minggu (4/9/2022) (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Kemal juga berharap, Bola Sunday League edisi selanjutnya dapat diikuti lebih banyak tim. Dengan begitu, turnamen ini bisa lebih sengit.

"Jadi kami ingin lebih besar lagi setelah event ini. Jadi harapannya setelah ini pesertanya bisa lebih banyak, sehingga kompetisi juga lebih kompetitif," imbuhnya.

Adapun, Bola Sunday League season pertama diikuti 12 klub. Meliputi, New Generation FC, Kawanan FC, Bhara FC, Srimulat FC, IGMS Selection, Ozone FC, D'Olip FC, GGFC, Monday FC, Koala FC, Vilmut FC, dan Bina Karya FC.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR