BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apparel Lokal Bangga Tim yang Disponsorinya Kawinkan Gelar

21-10-2020 14:20 | Gia Yuda Pradana

 (c) Imran Soccer Academy (c) Imran Soccer Academy

Bola.net - Imran Soccer Academy (ISA) berhasil mencatatkan prestasi gemilang pada tahun ini. Setelah menjadi kampiun Liga Top Skor Transtama (LTST) U-15 2019-2020, ISA berhasil meraih juara Liga Top Skor U-16.

Kegemilangan ISA meraih dua gelar sekaligus itu tentu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak. Satu di antaranya adalah sponsor.

Adhoc Apparel, sebagai pemasok seragam tanding ISA, merasa bangga karena tim yang didukungnya berhasil mengawinkan gelar juara. Pada partai final LTST yang berlangsung Selasa (20/10/2020), ISA sukses mengalahkan Batavia RMD dengan skor 2-1.

"Kami makin semangat dengan sukses Imran Soccer Academy. Sebab, ini juara yang kedua dari ISA untuk musim ini," ujar Denny Susanto selaku pemilik Adhoc Apparel, dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (21/10).

"Komitmen kami mendukung pembinaan mendapatkan bayaran yang membanggakan. Ini membuat kami makin semangat membantu pembinaan pada usia muda," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Juara Berkat Kerja Keras Pemain

Sementara itu, pelatih ISA, Zuchli Imaran Putra mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya. Ia mengatakan kunci kemenangan timnya pada partai final adalah main tanpa beban.

"Alhamdulillah anak-anak bisa main lepas saat final dan mereka tanpa beban. Ini juga merupakan hasil kerja keras tim," tutur Zuchli.

"Proses itu tidak pernah mengkhianati hasil. Banyak tim yang tidak bisa latihan karena tidak ada lapangan, tetapi kami tetap bisa latihan rutin dengan menerapkan protokol kesehatan. Jadi kami bisa menang karena izin Allah, dukungan orang tua pemain serta kerja keras staf pelatih serta pemain tentunya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR