BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Antisipasi Lonjakan Kasus COVID-19, Dewa United Tunda Launching Tim

18-06-2021 18:09 | Serafin Unus Pasi

Dewa United (c) Dewa United Official
Dewa United (c) Dewa United Official

Bola.net - Dewa United memutuskan menunda launching tim yang sebelumnya telah dijadwalkan. Penyebabnya karena adanya lonjakan kasus COVID-19 di sejumlah wilayah, termasuk Tangerang.

Grand Launching Dewa United dijadwalkan bakal digelar secara spektakuler di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6/2021). Dewa United berencana memperkenalkan tiga divisinya kepada publik yaitu tim sepak bola, basketball, dan E-sports.

Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo mengaku terpaksa menunda launching tim karena kondisi yang tidak memungkinkan. Pemerintah Kota Tangerang juga sudah meminta agar acara tersebut ditunda demi menekan penyebaran COVID-19.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini. Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momen bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olah raga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini,” ujar Tommy, saat sesi jumpa pers virtual, Jumat (18/6).

“Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran COVID-19,” katanya menambahkan.

Tommy menyebut akhirnya memilih menunda karena Dewa United tak ingin menjadi cluster baru dalam penularan virus tersebut. Meski sebelumnya sudah berjanji bakal menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat,” ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siapkan Kejutan di Launching Tim

Meski harus ditunda, Dewa United tak mau mengecewakan masyarakat yang sudah tak sabar menanti launching. Tommy berjanji akan memberikan kejutan.

"Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” tutur Tommy.

Acara launching tim Dewa United sebelumnya bakal memperkenalkan tim-tim yang dimilikinya yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports. Tak hanya itu, banyak serangkaian acara menarik yang telah disusun.

Acara juga akan dimeriahkan oleh duet presenter Vincent dan Desta, sekaligus menghadirkan Nidji dan Ben Utomo. Mereka bakal membawakan anthem Dewa United yang disiarkan secara live di channel Youtube Dewa United.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR