BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Annas Fitranto Legawa Digaji 10 Persen oleh Persita

08-04-2020 22:50 | Serafin Unus Pasi

Annas Fitranto (c) Bola.com/Iwan Setiawan Annas Fitranto (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Penjaga gawang Persita Tangerang, Annas Fitranto legawa dengan keputusan manajemen membayar gaji pemain sebesar 10 persen. Meskipun, dia mengakui bahwa kebijakan tersebut sangat berat.

Annas tetap legawa karena dia memahami situasi yang tengah dihadapi klub. Pandemi virus Corona sangat berdampak terhadap kondisi finansial tim-tim sepak bola di Indonesia.

"Pastinya berat buat saya, bukan saya saja, semua pemain dan pelatih yang bekerja di sepak bola pun akan mengalami hal sama seperti saya," katanya kepada Bola.net, Rabu (8/4/2020).

"Tapi kami juga harus legowo, karena tim juga tidak ada pemasukan. Jadi harus saling mengerti," imbuh pemain asal Malang tersebut.

Apalagi kata Annas, pandemi Corona tidak hanya berdampak terhadap kompetisi sepak bola. Semua lini kehidupan masyarakat juga mendapat imbas penyebaran virus asal Wuhan tersebut.

"Maka dari itu, sekarang kita semua harus patuh dan mencegah wabah ini. Dan saling berdoa juga untuk wabah ini cepat hilang," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sudah Dapat Penjelasan

Lebih lanjut, mantan pemain Persepam tersebut mengaku sudah mendapat penjelasan dari manajemen Persita terkait kebijakan itu. Sehingga,

"Manajemen sudah kasih penjelasan ke pemain semua, kita harus sama sama-sama mengerti dengan kondisi ini," lanjut Annas.

Dan, dia hanya bisa berharap pandemi virus Corona segera berakhir. Sehingga kompetisi bisa kembali digelar dan pendapatan pemain dan pelatih bisa lebih layak.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR