BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Angga Saputra Tak Kunjung Kembali, Begini Penjelasan Persebaya

13-02-2020 13:02 | Gia Yuda Pradana

Angga Saputra (c) Bola.com/Aditya Wany Angga Saputra (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Penjaga gawang Persebaya Surabaya, Angga Saputra, tak kunjung kembali ke tim setelah dipanggil kesatuannya. Pemain asal Sidoarjo itu sudah lebih dari sepekan tidak menampakkan diri.

Angga juga tidak ikut berpartisipasi saat Persebaya mengikuti turnamen Piala Gubernur Jatim 2020. Bahkan, saat acara pengenalan tim, dia juga tidak hadir bersama Abduh Lestaluhu.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, Angga belum bisa bergabung karena menjalani tugas di Jakarta. Angga dipanggil kesatuannya karena dia berstatus sebagai anggota TNI.

"Angga masih tugas di Jakarta, makanya saya menanyakan kepada manajemen untuk segera menyelesaikan juga masalah Angga dan Abduh," katanya, Kamis (13/2/2020).

Proses transfer Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu sempat jadi polemik karena klub lamanya, Persikabo enggan melepas. Tetapi, Angga memilih tetap berlatih dengan Persebaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Milik Persebaya

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Aji berharap proses transfer Angga dan Abduh segera tuntas karena Persebaya punya hak atas kedua pemain itu. Mereka sudah teken kontrak dengan tim Kota Pahlawan.

"Bagaimana pun juga, dua pemain ini sudah melakukan tanda tangan secara resmi," Aji menambahkan.

"Meskipun secara fisik mereka belum hadir, tetapi secara legal formal mereka menjadi miliknya Persebaya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR