BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Angelo Alessio Fokus Benahi Fisik dan Taktik Persija

19-06-2021 20:06 | Asad Arifin

Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta

Bola.net - Liga 1 2021/2022 akan bergulir beberapa pekan lagi. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal kick off pada 10 Juli mendatang.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan seluruh kontestan, tak terkecuali Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu bahkan sudah berlatih di POR Sawangan, Depok, sejak 20 Mei lalu.

Selama hampir satu bulan berlatih, tim pelatih fokus memperbaiki kebugaran Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Selain itu juga memperdalam strategi bermain supaya dapat tampil lebih bagus dari musim-musim sebelumnya.

“Kami terus berfokus membenahi fisik dan taktik agar bisa menjalani musim dengan baik,” ujar pelatih kepala Persija, Angelo Alessio, disadur dari laman klub, Sabtu (19/6).

“Meski sebenarnya waktu persiapan jelang kompetisi tergolong pendek," katanya menambahkan.

Persija sendiri akan memainkan partai pembuka Liga 1 musim ini melawan PSS Sleman. Pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pujian dari Angelo Alessio

Sementara itu, Angelo Alessio baru dua hari memimpin Riko Simanjuntak dan kawan-kawan berlatih secara langsung. Sebelumnya ketika ia belum gabung, latihan dipimpin oleh asisten pelatih, Sudirman.

Namun meski baru beberapa hari mengomando langsung latihan, Angelo Alessio punya kesan baik terhadap anak asuhnya. Ia bahkan tak segan-segan menyebut tim barunya sebagai kesebelasan yang oke.

“Saya punya impresi yang bagus terhadap para pemain. Menurut saya, Persija punya tim yang bagus,” imbuh pelatih asal Italia ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR