BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Angelo Alessio Baru Gabung, Otavio Dutra: Pemain yang Harus Adaptasi

20-06-2021 21:58 | Dimas Ardi Prasetya

Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta

Bola.net - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra mengatakan, ia dan rekan-rekannya harus bisa menyesuaikan diri dengan pelatih Angelo Alessio. Kendati, juru taktik asal Italia itu baru merapat ke timnya.

Angelo Alessio baru didatangkan tim Ibu Kota pada musim ini. Mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu diperkenalkan sebagai juru taktik baru Persija pada 10 Juni 2021.

Ia bahkan baru beberapa hari memimpin Dutra dan kawan-kawan berlatih secara langsung. Angelo Alessio pertama kali menakhodai Persija pada 18 Juni lalu, di POR Sawangan, Depok.

“Para pemain harus beradaptasi dengan pelatih, bukan sebaliknya," ujar Dutra, disadur dari laman klub, Minggu (20/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sokong Angelo Alessio

Oleh sebab itu, Dutra menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya wajib membantu Angelo Alessio agar cepat beradaptasi dengan sepak bola Indonesia. Dengan begitu, Persija bisa berbicara banyak pada musim ini.

“Kami harus bantu dia dalam semua hal kalau kami mau berprestasi,” tutur Dutra.

“Semoga dengan bantuan semua pemain, beliau Angelo bisa membawa Persija juara Liga 1," imbuh pemain naturalisasi asal Brasil ini.

Adapun, Persija akan memainkan partai pembuka Liga 1 2021/2022 melawan PSS Sleman. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 10 Juli mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR