Andik Vermansah Tak Jadi Perhatian Khusus Persebaya

Serafin Unus Pasi | 18 Juni 2019, 17:05
Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Djadjang Nurdjaman dan Mokhamad Syaifudin (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Madura United, Andik Vermansah tidak menjadi perhatian khusus Persebaya Surabaya. Sekalipun, pemain asal Jember tersebut tampil gemilang bersama timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Andik mampu menyumbang empat assist saat tim Merah Putih menaklukkan Vanuatu pada uji coba internasional 15 Juni lalu. Di level klub, mantan pemain Selangor FA itu telah menyumbang satu gol.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Andik tidak menjadi perhatian khusus karena Madura United memiliki pemain lain yang tak kalah berkualitas. Sehingga semuanya layak diwaspadai.

”Andik kami akui sendiri di timnas dan di Madura lagi on fire, dia lagi bagus-bagusnya main. Tapi buat kami, di Madura, tidak hanya Andik, ada Beto (Goncalves), juga Greg (Nwokolo) ,” kata Djanur.

” Jadi kalau jaga Andik, bagaimana yang lain. Artinya, kami akan mewaspadai semua, pemain Madura berbahaya, terutama lini depan,” tegas mantan arsitek Persib Bandung itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bidik Kemenangan

Tetapi, bagaimana pun kekuatan yang dimiliki oleh Madura United. Persebaya harus menang agar langkahnya lebih mudah menuju semifinal. Tapi kata Djanur butuh usaha ekstra untuk bisa mewujudkan target tersebut.

”Artinya main di kandang kami harus maksimal, harus meraih tiga poin dan mencetak banyak gol. Harus kami upayakan supaya laga berikutnya di leg dua langkah kami tidak berat,” tegasnya.

Persebaya akan menjamu Madura United pada babak perempat final Piala Indonesia 2018/19, Rabu (18/06) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pukul 15.30 WIB.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR