Andik Vermansah Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Madura United

Dimas Ardi Prasetya | 30 Desember 2019, 22:19
Andik Vermansah Dikabarkan Hengkang, Ini Penjelasan Madura United
Andik Vermansah berduel melawan Dalmiansyah Matutu pada laga Madura United versus Badak Lampung FC di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019) malam. Dalam laga itu, Madura United menang 5-1. (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Manajemen Madura United angkat bicara soal kabar berpisahnya mereka dengan Andik Vermansah. Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut mengaku bahwa saat ini durasi kontrak Andik memang sudah usai.

"Secara langsung, kami belum tahu soal kabar tersebut," ucap Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB), Ziaul Haq.

"Namun, memang kontrak sejumlah pemain untuk tahun 2019 ini sudah selesai," sambungnya.

Menurut Zia, sapaan karib Ziaul Haq, sejauh ini masih belum ada pembicaraan khusus soal Andik. Karenanya, ia menambahkan, hal ini bisa diartikan sejumlah pihak bahwa Madura United dan Andik resmi berpisah.

"Yang pasti, sejauh ini belum ada pembahasan," tuturnya.

Sebelumnya, muncul kabar bahwa Madura United telah resmi melepas Andik. Kabar dilepasnya Andik ini beredar melalui sejumlah akun media sosial.

Melalui akun instagramnya, Andik sendiri sudah berpamitan pada klub yang ia bela pada musim 2019. Jika nantinya tak lagi berkesempatan membela klub tersebut, ia mengaku bangga telah bisa berseragam Madura United.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Pertahankan Alberto Goncalves

Sementara itu, jika nasib Andik masih belum bisa dipastikan, tak demikian halnya dengan Alberto Goncalves. Penyerang kelahiran Brasil ini telah dipastikan mendapat perpanjangan kontrak dari Laskar Sapeh Kerrab.

"Beto akan tetap bersama Madura United pada musim 2020," ucap Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Menurut Rahmad, keputusan tim pelatih untuk merekomendasikan Beto tak lepas dari penampilan ciamik pemain berusia 38 tahun tersebut pada musim 2019. Dalam 41 pertandingan bersama Madura United di semua ajang, ia sukses mencetak 25 gol dan delapan assist.

"Catatan ini sangat menarik," tutur RD, sapaan karib Rahmad Darmawan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR