Andik Vermansah Akui Pernah Tolak Tawaran Klub Jepang

Bola.net | 13 Juli 2015, 16:47
Andik Vermansah (c) Tiger Super Sports
Andik Vermansah (c) Tiger Super Sports
- Sebelum akhirnya sepakat membela panji Selangor FA, Andik Vermansah sebenarnya sudah diminati oleh salah satu klub asal Jepang, Ventforet Kofu. Bahkan Kofu sudah melayangkan penawaran resmi kepada ikon klub Persebaya 1927 ini.


Namun dengan berbagai pertimbangan, termasuk masalah kedekatan dengan keluarga Andik akhirnya menolak tawaran Kofu. Kepada Bola.net, pemain yang 'dilupakan' oleh Timnas ini blak-blakan mengenai ceritanya di Kofu pada tahun 2013 itu.


"Nilai kontraknya sama dengan Persebaya. Tapi jaraknya enam jam kalau naik pesawat dari Indonesia. Jadi nggak berani saya ambil," beber Andik. Padahal jika bermain di Jepang, sejumlah perusahaan sudah bersiap untuk meng-endorse Andik.


"Beberapa perusahaan di sana sudah sangat mendukung sekali. Mereka ingin saya bermain di sana," terangnya. Dasar sudah rejeki, usai menolak bergabung dengan Kofu, Andik menerima tawaran dari Selangor FA.


Andik akhirnya menjadi pemain Selangor sejak tahun 2013 lalu. "Mungkin sudah rejekinya di Selangor," tutup Andik. [initial]


 (faw/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR