BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andi Sport, Juara Liga Ayo Tangerang 2019

18-07-2019 13:13 | Afdholud Dzikry

Andi Sport, Juara Liga Ayo Tangerang 2019. (c) bola.net Andi Sport, Juara Liga Ayo Tangerang 2019. (c) bola.net

Bola.net - Ayo Indonesia kembali menggelar final Liga Ayo 2019. Setelah final Bali, Ayo Indonesia kembali menggelar partai Final Liga Ayo 2019 yang kali ini di wilayah Tangerang.

Meskipun pelaksanaan final liga amatir ini tak semegah saat laga final Liga Ayo Bali, yang dilaksanakan di markas Bali United FC, namun gelaran final kali ini juga tidak kalah menariknya. Final Liga Ayo Tangerang yang berlangsung Sabtu kemarin (13/7) mempertemukan tim AMW Tangerang dan Andi Sport.

Pada gelaran Final Liga Ayo Tangerang ini, lokasi pertandingan final ini digelar di Stadion Mini Cisauk, Tangerang.

Salah satu aksi pemain Andi Sport di final Liga Ayo 2019 Tangerang. (c) bola.netSalah satu aksi pemain Andi Sport di final Liga Ayo 2019 Tangerang. (c) bola.net

Andi Sport berhasil unggul lebih dulu melalui dua gol dari Abdul Goni dan M. Junaedi, AMW Tangerang sempat memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 melalui gol cantik hasil tendangan bebas kaki kiri Rifky Juliansyah.

Terpaut hanya satu gol membuat tempo permainan semakin meningkat, kedua tim saling mengambil inisiatif menyerang. Andi Sport kembali menjauh setelah mendapatkan hadiah penalti yang cukup kontroversial. Ditunjuk sebagai algojo penalti. Saiful Ramadhan tidak menyia-nyiakan peluang untuk mengukuhkan keunggulan dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Keunggulan tersebut tidak berubah sampai peluit tanda pertandingan berakhir ditiupkan. Dengan hasil ini, Andi Sport akhirnya berhasil memboyong trophy Liga Ayo Tangerang untuk pertama kalinya. Mengingat tahun 2019 merupakan musim pertama digelarnya Liga Ayo di wilayah Tangerang.

Andi Sport Vs AMW Tangerang di Final Liga Ayo 2019 Tangerang. (c) bola.netAndi Sport Vs AMW Tangerang di Final Liga Ayo 2019 Tangerang. (c) bola.net

Dengan berakhirnya laga final ini, maka selesai pula seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Liga Ayo Tangerang 2019. Liga Ayo Tangerang sendiri dimulai sejak bulan Maret 2019 lalu, diikuti 16 tim peserta dari wilayah Tangerang. Liga Ayo Tangerang telah menjadi opsi baru untuk pecinta sepak bola amatir wilayah Tangerang untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam bersepakbola.

Sampai bertemu di Liga Ayo Tangerang 2020!.

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR