BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Andalkan Tiga Pemain Asing di Shopee Liga 1, Ini Kata Dejan Antonic

16-05-2019 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Dejan Antonic (c) Madura United Official Dejan Antonic (c) Madura United Official

Bola.net - Madura United hanya mengandalkan tiga pemain asing pada putaran pertama Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Setelah tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut memulangkan Dane Milovanovic.

Manajemen sempat mendatangkan Shodai Nishikawa untuk mengisi slot pemain Asia, namun pemain asal Jepang tersebut dipulangkan karena tidak sesuai ekspektasi tim.

Tetapi, meskipun hanya diperkuat tiga pemain asing, pelatih Madura United, Dejan Antonic tidak terlalu khawatir. Sebab, sejak awal timnya memang hanya mengandalkan tiga pemain asing.

”Sudah empat bulan kami main dengan tiga pemain asing, dari hari pertama, karena Dane kemarin tidak siap secara fisik, sehingga dia tidak bisa ikut pertandingan,” kata Dejan Antonic.

Adapun pemain asing yang dimiliki Madura United diantaranya Alexandar Rakic (striker/Serbia), Zah Rahan Krangar (gelandang/Liberia) dan Jaimerson da Silva Xavier (bek/Brasil)

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Percaya Diri

Dejan mengakui, dengan kehadiran satu pemain asing lagi tentu akan membuat Madura United lebih baik. Tapi kesempatan sudah diberikan kepada pemain lain tapi belum bisa memenuhi ekpektasi tim.

Tetapi, Madura United sudah bekerja selama kurang lebih empat bulan untuk mempersiapkan diri menyambut kompetisi. Hasilnya, bisa dilihat mulai pertandingan melawan Persela, Jumat (17/05) besok.

”Pemain saya sudah bagus, kerja kami empat bulan, gak usah terlalu banyak ganti-ganti, karena kami harus ada proses adaptasi semua, dan kami bisa lihat besok,” tandasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR