BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Almeida Sebut Laga Antara Arema FC dan Persija Jakarta Bakal Sengit

16-10-2021 13:57 | Yaumil Azis

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, saat melawan Persipura Jayapura pada laga BRI Liga 1 di Stadion Madya, Jakarta, Rabu, (29/9/2021). (c) Bola.com/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara ihwal laga antara anak asuhnya dan Persija Jakarta pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Arema FC ini menyebut perang saudara antara kedua tim tersebut bakal berlangsung seru.

"Pertandingan ini akan sangat seru. Persija adalah tim yang sangat bagus," ucap Almeida, dalam konferensi pers sebelum laga.

"Saya yakin, laga ini akan berlangsung sengit dan ketat bagi kedua tim," sambungya.

Arema akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10).

Saat ini, Arema berada di peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka meraih sembilan poin dari enam laga. Sementara, Persija Jakarta berada di posisi empat di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Mereka mengoleksi 10 angka dari enam pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bidik Kemenangan

Lebih lanjut, kendati mengaku laga ini bakal berat, Almeida menegaskan bahwa timnya tetap mematok target tinggi. Pelatih asal Portugal ini memastikan bahwa timnya membidik poin penuh pada laga ini.

"Kami akan lakukan semua hal pada laga ini," tuturnya.

"Kami fokus untuk mendapatkan tiga poin pada laga ini, seperti yang kami targetkan," Almeida menambahkan.

2 dari 4 halaman

Terancam Tanpa Amunisi Penuh

Jelang laga ini, Arema masih belum dipastikan bisa menurunkan amunisi terbaik mereka. Dua pemain tim berlogo singa mengepal ini, Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo, masih belum bisa dipastikan siap tampil pada laga tersebut setelah memenuhi panggilan tim nasional.

"Sejauh ini, Dedik dan Yudo belum bergabung dengan tim. Mereka pun tidak mengikuti sesi persiapan sebelumnya karena harus bergabung dengan tim nasional," tutur Almeida.

"Kita tunggu dulu sampai mereka bergabung dan melihat kondisi mereka," ia menambahkan.

3 dari 4 halaman

Tak Ubah Permainan

Almeida sendiri memastikan bahwa tak ada hal spesial yang ia siapkan jelang laga kontra Persija Jakarta. Semua, menurut pelatih 43 tahun tersebut, sama seperti jelang laga lainnya.

"Kami sudah analisis permainan mereka selama ini," ungkap Almeida.

"Yang pasti, laga besok tak akan berubah. Semua bakal tetap seperti biasa," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Siap Berikan Permainan Terbaik

Sementara itu, tekad meraih kemenangan juga diungkapkan oleh Johan Ahmat Farisi. Kapten tim Arema FC ini memastikan para pemain siap menunjukkan permainan terbaik mereka pada laga kontra Persija.

"Tidak ada masalah dari sisi pemain jelang pertandingan ini," kata Farisi.

"Kami datang ke sini untuk berjuang bersama demi mendapatkan hasil terbaik, tiga poin," tegasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR