Alexandar Rakic Jadi Atensi Persela Lamongan

Asad Arifin | 27 Oktober 2018, 20:24
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso. (c) top

Bola.net - - Persela Lamongan memberikan atensi khusus kepada bomber PS Tira, Alexandar Rakic. Pasalnya penyerang asal Serbia tersebut menjadi andalan The Young Warriors di lini serang dan telah mengemas 14 gol dari 26 kali penampilannya.

Namun tidak hanya Alexandar Rakic yang menjadi perhatian khusus Laskar Joko Tingkir, ada dua pemain lokal yang juga perlu diwaspadai. Keduanya adalah Ahmad Nufiandani dan Wawan Febrianto.

”Ada beberapa nama [yang diwaspadai] salah satunya striker Alexander Rakic, juga ada beberapa pemain lokal yang dulu jadi anak didik saya, menurut saya cukup impresif mainnya,” kata Pelatih Persebaya, Aji Santoso

Namun demikian, Aji tidak akan menginstruksikan pemainnya untuk melakukan penjagaan secara khusus kepada tiga pemain tersebut. Sebab Persela tidak pernah menerapkan strategi man to man marking.

Aji juga menegaskan keberadaan tiga pemain tersebut tidak akan menyurutkan semangat Persela untuk mengambil poin di Bantul. Apalagi mental pemainnya tengah dalam tren yang bagus setelah kemenangan di kandang.

”Pertandingan terakhir melawan Barito tentunya menjadikan salah satu motivasi dan menjadi kepercayaan kepada pemain untuk bisa mendapat poin di sini,” tegasnya.

Tapi Aji tetap mengantisipasi semangat berlipat tuan rumah karena tengah membutuhkan tambahan angka untuk bisa melepaskan diri dari zona degradasi. Sehingga Wallace Costa dan kolega harus bekerja keras.

”Saya kira pertandingan besok, saya sangat yakin tim lawan akan berusaha maksimal menyerang untuk mendapatkan poin tiga karena kita tahu sekarang PS Tira dalam posisi sedikit di bawah,” tegasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video

Berikut video petenis cantik dunia yang menarik perhatian para penikmat olahraga tersebut. Maria Sharapova, Ana Ivanovic masuk ke dalam daftar ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR