BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alex Goncalves Tak Diperpanjang Persela Lamongan?

23-12-2019 18:38 | Yaumil Azis

Alex Dos Santos Goncalves (c) Bola.com/Aditya Wany Alex Dos Santos Goncalves (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 resmi berakhir. Rampungnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu ditandai dengan penyerahan trofi juara kepada Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019).

Meski baru berakhir, namun sejumlah klub sudah melakukan evaluasi. Salah satunya adalah Persela Lamongan yang kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak penyerang asingnya, Alex Dos Santos Goncalves.

Informasi itu dibenarkan Aggy Eka Ressy, agen pemain yang membawa Alex ke Persela. Dia mengatakan bahwa manajemen Laskar Joko Tingkir hampir pasti tidak akan menggunakan jasa bomber asal Brasil itu musim depan.

"Alex (Goncalves) pasti pindah, Alex pasti tidak dipertahankan," kata Aggy Ressy kepada Bola.net.

Menurut pria kelahiran Bandung tersebut, sejauh ini memang tidak ada pembicaraan mengenai masa depan Alex Goncalves. Bahkan, manajemen memintanya untuk mencarikan striker lain.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Diincar Banyak Klub

Meski tidak diperpanjang Persela, tawaran kepada Alex Goncalves mulai berdatangan. Bahkan sudah lima sampai enam klub yang menyatakan berminat dengan pencetak gol terbanyak ketiga Liga 1 2019 tersebut.

"Lima sampai enam ada (klub yang tertarik dengan Alex Goncalves), itu yang di Indonesia," Aggy menambahkan.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari manajemen Persela. Bola.net mencoba menghubungi manajer, Yunan Achmadi dan Asisten Manajer, Agus Hariyono, namun belum ada respon.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR