BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alasan Selebrasi Teco Usai Bali United Kalahkan Bhayangkara FC

22-05-2019 17:57 | Dimas Ardi Prasetya

Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco membeberkan alasannya melakukan selebrasi secara emosional usai mengalahkan Bhayangkara FC.

Bali United menjamu Bhayangkara di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/05). Pertandingan itu dimenangkan oleh sang tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol tunggal kemenangan Bali United dicetak oleh Yabes Roni. Gol itu dicetak pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-70.

Kemenangan itu disambut dengan suka cita oleh Serdadu Tridatu. Bahkan pada ofisial, pelatih dan pemain berselebrasi dengan emosional.

1 dari 2 halaman

Alasan Teco


Teco kemudian angkat bicara soal selebrasi tersebut. Pelatih asal Brasil ini mengatakan selebrasi itu dilakukan karena mereka sangat senang bisa mengalahkan musuh yang sebelumnya sulit mereka tundukkan.

"Kami tahu sebelumnya tim ini cukup kesulitan untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara FC. Kami harus mengakui ketika kami kalah," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Namun, kami sekarang lebih baik dan kami tentu ingin merayakan kemenangan ini bersama suporter yang sangat luar biasa dalam memberikan dukungannya," serunya.

Kemenangan atas Bhayangkara ini merupakan kemenangan pertama Bali United dalam delapan pertemuan terakhir. Dalam tujuh laga sebelumnya, The Guardians tercatat enam kali meraih kemenangan dan satu kali bermain imbang dengan Serdadu Tridatu.

2 dari 2 halaman

Acungkan Jempol


Teco lantas juga mengacungkan jempol pada skuat Bali United. Sebab ia melihat anak-anak asuhnya sanggup bermain sesuai instruksinya.

"Kami menghadapi lawan yang bagus dan sangat konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Namun, para pemain mampu bermain baik dengan sukses mengontrol pertandingan dan mengontrol emosi," ujarnya.

"Kami juga mampu menciptakan banyak peluang dan satu gol cukup membuat kami memenangi pertandingan," tandas Teco.

Di laga berikutnya Stefano Cugurra Teco akan membawa Bali United menjalani duel melawan Persija Jakarta. Duel ini akan dihelat pada Jumat (31/05) mendatang.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR