BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alasan Persija Kembali Merekrut Maman Abdurrahman

22-01-2020 18:15 | Serafin Unus Pasi

Maman Abdurrahman (c) Fitri Apriani Maman Abdurrahman (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta belum bisa move on dari Maman Abdurrahman. Setelah memutuskan untuk melepas bek berusia 37 tahun itu pada Desember 2019, tim ibu kota kini kembali merekrutnya.

"Kami resmi kembali mengontrak Maman," ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca, Rabu (22/1/2020).

Kata Prapanca, timnya bukan tanpa alasan kembali menjalin kerjasama dengan Maman. Perekrutan bek kelahiran Jakarta itu merupakan keinginan dari tim pelatih setelah melihat video pertandingan sang pemain.

"Setelah melalui pertimbangan yang matang dan panjang, Maman masih dibutuhkan tim sebagai pemain yang sekaligus menjadi panutan di lini belakang bersama Ismed Sofyan,” kata pria yang juga seorang pengusaha ini.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bela Persija 2015

Sebelum dilepas pada akhir tahun lalu, Maman sudah memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran itu sejak 2015 lalu. Ia mengawali karirnya di Persija saat turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Sejumlah trofi telah ia berikan untuk tim kesayangan The Jakmania itu. Di antaranya, Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan turnamen Boost SportsFix Super Cup 2018 di Malaysia.

Adapun pada musim lalu, Maman bermain sebanyak 15 pertandingan. Ia beberapa kali absen lantaran mengambil lisensi kepelatihan bersama Ismed Sofyan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA