Alasan Pelatih Persebaya Tak Kunjung Turunkan Andre Oktaviansyah

Serafin Unus Pasi | 8 Agustus 2022, 19:59
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Dok. Persebaya Surabaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tak kunjung menurunkan Andre Oktaviansyah pada BRI Liga 1 2022/2023. Eks gelandang Timnas Indonesia U-19 tersebut menjadi pemanas bangku cadangan dalam dua laga terakhir.

Andre Oktaviansyah juga tak pernah diturunkan Persebaya ketika tampil di turnamen Piala Presiden 2022. Kala itu, pemain asal Depok tersebut tengah dibekap cedera.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso punya alasan khusus di balik keputusannya belum memainkan Andre Oktaviansyah. Itu tidak lepas dari performa Muhammad Hidayat yang masih

"Tentunya kami yang lebih tahu kan kapan Andre harus main karena kondisinya Hidayat juga cukup bagus," kata Aji Santoso.

"Yang jelas pertandingan masih 32 lagi, nanti kami tahu pasti kapan pemain kami turunkan," tegas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Kondisi Terkini Leo Lelis

Aji Santoso juga menyampaikan kondisi terkini bek asingnya, Leo Lelis. Pemain asal Brasil tersebut kemungkinan sudah bisa bermain dalam pertandingan melawan Madura United.

"Saya sih masih belum tahu kapan dia (Leo Lelis) sembuh, tetapi menurut medis, mudah-mudahan lawan Madura bisa main," jelas Aji.

Leo Lelis juga belum pernah dimainkan pada kompetensi BRI Liga 1 2022/2023. Mantan bek Persiraja Banda Aceh tersebut mengalami masalah pada betisnya saat melakoni laga uji coba.

2 dari 3 halaman

Alwi Sudah Kembali

Sementara Alwi Slamat sudah kembali ke Surabaya setelah menjalani pengobatan di Ambon. Akan tetapi, Aji belum tahu kapan Alwi Slamat bisa kembali bermain.

"Dia (Alwi Slamat) masih dalam kondisi yang cedera, tapi dia kemarin sudah datang di Surabaya tapi belum bergabung dengan tim," tegas Aji.

Alwi Slamat mengalami cedera pada pertandingan melawan PSIM Yogyakarta. Dia sempat diturunkan melawan Persikabo 1973, dan cederanya semakin parah.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR