Alasan Patrich Wanggai Tetap Bertahan di Surabaya

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2020, 18:01
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Patrich Wanggai memilih tetap bertahan di Surabaya meski kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19. Penyerang asal Papua itu tinggal bersama keluarganya di apartemen.

Patrich memilih tinggal di Surabaya karena dia bisa lebih fokus menjaga kondisi. Sebab, di apartemen yang menjadi mess pemain Persebaya Surabaya, dilengkapi sejumlah fasilitas latihan.

"Saya tetap di Surabaya bersama keluarga. Karena di sini saya bisa terus latihan, ada fasilitas seperti gym dan kolam renang," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (19/5/2020).

Sebenarnya tidak hanya Patrich yang masih bertahan di mess. Dua pemain Persebaya lainnya yakni Oktafianus Fernando dan Makan Konate juga menempati fasilitas yang disiapkan manajemen Persebaya.

Sementara, pemain Persebaya lainnya sudah pulang kampung sejak kompetisi dihentikan dan tim diliburkan. Termasuk tiga pemain asing Persebaya, David da Silva, Aryn Williams dan Mahmoud Eid.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Habiskan Waktu di Apartemen

Selain karena bisa lebih fokus berlatih, Patrich memang tidak biasa mudik saat lebaran. Meskipun, beberapa pemain asal Papua banyak yang pulang kampung.

"Tahun kemarin saya juga tidak pulang waktu lebaran, cuma Natal saja saya mudik," lanjut Patrich.

Adapun, kegiatan Patrich selama di Surabaya lebih banyak di apartemen. Dia jarang keluar rumah karena di Kota Surabaya tengah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Di rumah saja, nonton, main PlayStation, lalu latihan," tandas mantan pemain Kalteng Putra tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR