BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alasan Jaimerson Xavier Absen Bela Persija Hadapi Newcastle Jets

08-02-2019 23:47 | Dimas Ardi Prasetya

Jaimerson saat membela Persija musim lalu (c) PERSIJA Jaimerson saat membela Persija musim lalu (c) PERSIJA

Bola.net - Persija Jakarta dipastikan tanpa Jaimerson Xavier saat bersua Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion McDonald Jones, Australia, Selasa (12/2/2019). Ini merupakan kali kedua bek asal Brasil itu absen di turnamen antar klub asia tersebut.

Sebelumnya, Jaimerson absen saat tim ibu kota berhadapan dengan Home United pada babak pertama kualifikasi LCA di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Rabu (5/2). Dia tak dapat dimainkan lantaran harus menjalani sanksi akumulasi kartu yang didapat saat Piala AFC 2018 lalu.

Namun untuk kali ini, ada alasan lain mengapa bek pinjaman dari Madura United itu tak bisa dimainkan. Hal itu dikarenakan, Jaimerson terkendala masalah KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara).

“Ya saya tidak bermain di Australia karena KITAS saya sudah habis,” ujar Jaimerson usai latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (8/2).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Dipastikan Ivan Kolev

Absennya Jaimerson pun dibenarkan oleh pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev. Namun, arsitek asal Bulgaria ini tak terlalu mempermasalahkan lantaran timnya masih memiliki Ryuji Utomo yang bermain apik saat melawan Home United.

“Ya saya pastikan dia tidak bisa bermain. Saya tidak tahu kenapa dia tidak bisa bermain,” kata Kolev.

“Ryuji kemarin bermain bagus. Itu game pertama dia bersama kami,” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video Big Match yang akan mempertemukan Manchester City menghadapi Chelsea, Minggu (10/2/2019).

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR