BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alasan Ismed Sofyan Telat Gabung Latihan Persija

16-01-2020 20:55 | Serafin Unus Pasi

Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ismed Sofyan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan baru bisa bergabung dengan timnya pada latihan hari keempat di Lapangan NYTC, Sawangan, Depok, Kamis (16/1/2020). Ismed hadir bersama tiga rekannya yaitu Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.

Pada hari pertamanya latihan, bek berusia 40 tahun itu berlatih terpisah. Ia bersama Andritany dan Riko harus berlari memutari lapangan.

Kendati demikian, Ismed mengaku bersyukur lantaran bisa kembali berlatih. Bek kelahiran Aceh ini pun mengungkapkan alasan mengapa telat bergabung dengan rekan-rekannya yang sudah mulai berlatih sejak Senin (13/1).

"Ya alhamdulillah hari ini saya sudah bergabung latihan karena setelah libur kompetisi kemarin semua pulang ke daerah masing-masing," ujar Ismed.

"Jadwal Persija latihan perdana itu di tanggal 13 Januari 2020. Tapi karena saya ada suatu urusan yang harus diselesaikan akhirnya saya baru bisa latihan di tanggal 16 ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Cuaca Tak Mendukung

Sayangnya, latihan pertama Ismed bersama tim berjuluk Macan Kemayoran itu tak berjalan mulus. Asisten pelatih Persija, Sudirman memutuskan untuk mengakhiri latihan lebih awal lantaran cuaca ekstrem.

"Ya cuaca hari ini tidak memungkinkan untuk dilanjutkan karena khawatir dengan petir, takutnya nanti ada suatu hal yang tidak kita inginkan," tuturnya.

"Jadi pelatih memutuskan untuk menyelesaikan latihan," imbuh Ismed.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR