BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alasan Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib untuk Gabung Bhayangkara FC

06-02-2020 18:13 | Serafin Unus Pasi

Achmad Jufriyanto (c) Bhayangkara FC Achmad Jufriyanto (c) Bhayangkara FC

Bola.net - Achmad Jufriyanto telah memutuskan mundur dari Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Padahal, bek berusia 32 tahun ini masih terikat kontrak dengan Maung Bandung hingga April 2021.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto kemudian memutuskan untuk berlabuh di Bhayangkara FC. Akan tetapi, statusnya hanya sebagai pemain pinjaman.

Kepindahan Jupe dari Persib ke Bhayangkara FC bukan tanpa alasan. Salah satunya karena The Guardian, julukan Bhayangkara FC sangat serius menatap kompetisi musim ini.

"Saya melihat tim ini bagus dari segi materi. Saya juga melihat keseriusan mereka menatap musim 2020. Posisi Bhayangkara FC juga dekat dari rumah. Jadi saya bisa serius dalam dua hal berbeda dan setiap hari bisa berjumpa keluarga," ujar Jupe.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target Jupe

Jupe lantas mengungkapkan targetnya bersama tim anyarnya. Mantan bek Timnas Indonesia ini mengaku berhasrat membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 musim ini.

"Semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC dan bisa membantu tim ke posisi yang lebih baik. Minimal seperti tahun lalu, itu tujuan saya," tuturnya.

"Tapi, saya juga punya target tinggi. Saya ingin membawa Bhayangkara juara. Saya orang yang ambisius, jadi saya akan bekerja keras ," imbuh Jupe.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR