BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alami Start Buruk, Persela Angkat Mental Pemain

19-03-2020 22:12 | Serafin Unus Pasi

Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany Kapten Persela, Eky Taufik, dan pelatih Nil Maizar (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar berusaha mengangkat mental pemainnya usai mengalami hasil negatif di awal kompetisi Shopee Liga 1 2020. Nil berusaha memotivasi mereka untuk segera bangkit.

Seperti diketahui, Persela mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan awal. Bahkan, gawang Laskar Joko Tingkir sudah kebobolan delapan gol.

"(Motivasi) itu pasti karena pertandingan baru tiga pekan, kami kan ada 34 pertandingan, mampu enggak kami jalan," kata Nil Maizar kepada Bola.net, Kamis (19/3/2020).

Namun, tidak cukup memberikan motivasi, Nil juga membenahi kekurangan timnya. Terutama koordinasi dan komunikasi di lini pertahanan yang menjadi masalah.

"Sebenarnya kesalahan mereka secara umum banyak di koordinasi, komunikasi, miss individual juga ada, itu kami perbaiki," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terus Berlatih

Dikatakan Nil, Persela juga masih terus berlatih meskipun kompetisi dihentikan sementara oleh federasi. Tetapi, segala kemungkinan bisa terjadi seiring perkembangan situasi.

"Sampai hari ini kami normal latihan, cuma dilihat Senin depan seperti apa, karena keputusan PSSI enggak tahu kami seperti apa," jelasnya.

"Kemarin ada rapat manajer, kami tunggu seperti apa, kompetisi ini ditunda (lagi) atau gimana," tegas mantan pelatih Semen Padang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR