BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Alami Patah Tulang Hidung, Kiper Persib Segera Naik Meja Operasi

20-06-2021 11:09 | Aga Deta

Teja Paku Alam (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Teja Paku Alam (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kabar buruk menghampiri Persib Bandung. Kiper mereka, Teja Paku Alam mengalami patah tulang di bagian hidung.

Cedera itu didapat Teja saat sesi game internal Persib, Sabtu (19/6/2021). Wajah kiper berusia 27 tahun itu berbenturan dengan kaki Ardi Idrus.

Akibatnya, Teja harus naik meja operasi. Kiper yang lahir di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat itu saat ini sedang dirawat oleh dokter bedah plastik dan dokter syaraf di salah satu rumah sakit.

"Rencananya, hari Senin (21/6) mau dilakukan operasi untuk mereposisi tulang yang patahnya dan diimobilisasi," ujar Dokter Tim Persib, Muhammad Rafi Ghani, disadur dari laman klub, Minggu (20/6).

"Doakan supaya semuanya berjalan dengan aman, dan lancar, serta hasilnya baik," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Alami Pendarahan

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Teja lebih dulu mendapat perawatan intensif dari Ghani. Itu karena setelah berbenturan, ia sempat mengalami pendarahan dan muntah-muntah.

"Saya dan tim langsung menangani cedera yang dialami Teja. Pada saat itu terjadi perdarahan dan saya raba ada patah tulang di bagian tulang hidungnya," tutur Rafi.

"Oleh karena keadaan seperti itu saya langsung mengevakuasi Teja ke rumah sakit untuk diobservasi dan dilakukan pemeriksaan lanjutan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR