BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aktivitas Transfer Madura United: Cuci Gudang Pemain Asing, Pertahankan Zulfiandi

27-12-2019 14:49 | Gia Yuda Pradana

Zulfiandi (c) Bola.com/Aditya Wany Zulfiandi (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Madura United menatap Liga 1 2020 dengan serius. Setelah menetapkan Rahmad Darmawan sebagai pelatih dan manajer, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu kini mulai merambah ke lantai bursa.

Aktivitas bursa transfer pertama Madura United adalah mempertahankan beberapa muka lama. Satu di antaranya ialah kiper Staria Tama.

Gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, juga dipastikan bertahan. Sebab, pemain dengan kekuatan bertahan mumpuni itu masih terikat kontrak hingga tahun depan.

"Satria Tama sudah perpanjang kontrak sementara Zulfiandi masih punya kontrak sampai 2020," ujar Direktur Madura United, Haruna Soemitro kepada Bola.net, Jumat (27/12/2019).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Percaya Zah Rahan

Haruna mengungkapkan, Madura United kemungkinan melepas empat pemain asingnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Keempatnya adalah Jaimerson Xavier, Ante Bakmaz, Diego Assis, dan Aleksandar Rakic.

Laskar Sapeh Kerrab berpeluang besar mempertahankan Zah Rahan, pemain asing asal Liberia yang tidak didaftarkan pada putaran kedua Liga 1 2019. Karena masih bergelut dengan cedera, posisinya kala itu diganti oleh Diego Assis.

"Untuk pemain asing sepertinya hanya Zah Rahan yang bertahan. Ini soal teknisnya bisa ditanya ke pelatih," tutur Haruna.

"Sepertinya kami akan mendatangkan tiga pemain asing baru. Dua merupakan debutan dan satu dari klub Liga 1 2019," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR