Aktivitas Bambang Pamungkas Usai Pensiun dari Sepak Bola

Gia Yuda Pradana | 18 Desember 2019, 15:33
Aktivitas Bambang Pamungkas Usai Pensiun dari Sepak Bola
Bambang Pamungkas (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Setelah 20 tahun berkarier sebagai pesepakbola, Bambang Pamungkas akhirnya memutuskan untuk pensiun. Ia resmi gantung sepatu usai partai Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (17/12/2019).

Lantas, apa aktivitas Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, usai pensiun dari lapangan hijau?

Kepada awak media, pria kelahiran Semarang ini mengaku jika kegiatannya pasca gantung sepatu tak akan jauh dari olahraga yang selama ini telah membesarkan namanya. Namun meski begitu, ia bakal membatasinya.

"Mengenai mau ke mana, saya tidak akan menjauh dari sepak bola. Tapi tidak akan terlalu dekat dengan sepak bola," ujar Bepe.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Ingin Jadi Pelatih

Ketika ditanya apakah akan menjadi seorang pelatih, mantan kapten Timnas Indonesia ini mengaku belum berminat. Saat ini, Bepe hanya ingin menikmati hidupnya setelah puluhan tahun menghabiskan waktunya untuk sepak bola.

"Saya pikir sampai saat ini saya belum tertarik untuk menggeluti itu. Ada sih perasaan untuk ingin belajar jadi pelatih setelah melihat teman-teman ambil lisensi," tutur Bepe.

"Tapi karena setelah 20 tahun saya menikmati sepak bola, saya mungkin ingin bangun lebih siang dan menikmati teh hangat tanpa gula," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR