BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aksi Mulia PSS, Gelar Latihan Virtual Anak 10-14 Tahun Bareng Kim Kurniawan

29-07-2021 15:54 | Gia Yuda Pradana

Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - PSS Sleman membuat program bertajuk Road To Junior Football League (JFL) Virtual Training with The Star. Program ini ditujukan untuk anak-anak berusia 10-14 tahun yang punya ketertarikan dengan sepak bola.

Edisi pertamanya akan digelar Sabtu (31/7/2021). Ini bakal dipandu langsung oleh pemain PSS, Kim Jeffrey Kurniawan.

“Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini, memang tim tidak bisa berlatih di lapangan langsung, tapi PSS masih bisa melakukan aktivitas secara virtual. Salah satunya lewat program Virtual Training with The Star ini,” ujar Manajer Event PSS, Leonardo Gaetano, dalam keterangan resmi klub, Kamis (29/7).

Virtual Training with The Star bisa diikuti anak-anak dari seluruh Indonesia. Tidak ada biaya yang harus dikeluarkan peserta untuk mengikuti program latihan via zoom ini.

“Program ini bisa diikuti oleh anak-anak dari mana saja secara gratis. Harapannya tentu agar semangat berlatih dan sehat yang ingin disampaikan PSS dapat diterima oleh kalangan yang lebih luas,” ucap Leonardo.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Disambut Antusias

Logo PSS Sleman (c) Bola.com/Adreanus Titus
Logo PSS Sleman (c) Bola.com/Adreanus Titus

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti program PSS ini cukup tinggi. Dalam waktu satu hari saja, pendaftaran dengan kuota 95 peserta langsung ludes.

“Jangan khawatir karena program ini akan diadakan tidak hanya satu kali saja. Mudah-mudahan dapat terus berlanjut dan banyak diminati oleh masyarakat,” imbuh Leonardo.

Adapun, Virtual Training with The Star adalah salah satu rangkaian kegiatan menuju JFL yang merupakan kompetisi sepak bola usia muda yang digelar PSS. Rencananya, JFL akan dihelat setelah PPKM berakhir dan aktivitas olahraga kembali normal.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR