BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Akhirnya! Batang Hidung Angelo Alessio Nongol di Latihan Persija

18-06-2021 21:08 | Serafin Unus Pasi

Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta
Angelo Alessio memimpin sesi latihan Persija Jakarta (c) Dok Persija Jakarta

Bola.net - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio sudah memimpin Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan berlatih. Latihan perdananya bersama tim Ibu Kota berlangsung hari ini, Jumat (18/6/2021), di POR Sawangan, Depok.

Mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte itu mulai memimpin latihan pada pukul 16.00 WIB. Ia didampingi oleh asisten pelatih Persija, Sudirman.

Angelo Alessio memimpin latihan perdananya dengan memberikan sesi conditional strength. Kemudian disusul rondo dan materi finishing.

Sebelum memimpin latihan, Angelo Alessio memberikan pernyataan kepada Ismed Sofyan dkk. Ia menegaskan akan membawa Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2021/2022.

“Saya akan bekerja keras untuk meraih prestasi bersama Persija,” ujar Angelo Alessio, dalam keterangan resmi klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pesan untuk Pemain

Angelo Alessio pun berharap para pemain akan menunjukkan sikap yang sama. Dengan begitu, target membawa Persija menjadi kampiun Liga 1 musim ini dapat tercapai.

“Saya juga ingin para pemain bekerja keras dan menunjukkan komitmen dalam berlatih dan bermain,” imbuhnya.

Sebelum memimpin latihan, Angelo Alessio dikarantina terlebih dulu selama beberapa hari. Itu sesuai dengan aturan pemerintah bagi pelaku perjalanan luar negeri saat tiba di Indonesia.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR