Aji Santoso Yakin Bisa 'Jinakkan' Patrich Wanggai

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2020, 19:58
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tidak mempersoalkan attitude striker anyarnya, Patrich Wanggai yang kerap mengundang kontroversi. Dia justru yakin bisa 'menjinakkan' eks Kalteng Putra tersebut.


Patrich Wanggai beberapa kali memang sempat bersamalah, baik di dalam maupun luar lapangan. Dia bahkan pernah berurusan dengan polisi karena diduga melakukan penganiayaan di Yogyakarta.

"Tidak ada masalah, nanti saya yang handle," kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya, Selasa (7/1/2020).

Aji mengakui akan banyaknya orang yang beranggapan bahwa Patrich Wanggai sebagai sosok yang temperamen atau keras. Tapi, kata dia, kondisi itu bukan masalah yang serius.

"Sepak bola harusnya keras tetapi dalam batas yang wajar, sepak bola harus agresif tapi dalam batas yang sportif," tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Pendekatan Personal

Lebih lanjut, mantan arsitek Persela Lamongan tersebut akan melakukan pendekatan dengan yang bersangkutan. Sehingga dia bisa mengendalikan emosinya di dalam maupun luar lapangan.

"Saya pasti akan bisa berkomunikasi dengan baik dengan dia yang nantinya akan berdampak positif buat tim ini," janjinya.

Seperti diketahui, Patrich Wanggai diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persebaya, Selasa (7/1/2020). Dia diproyeksikan untuk memambah daya gedor di lini serang tim Kota Pahlawan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR