Aji Santoso Ungkap Fakta di Balik Kepergian Samsul Arif dari Persebaya

Ari Prayoga | 9 April 2022, 02:20
Strike Persebaya Surabaya Samsul Arif merayakan golnya ke gawang Bali United di laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/03/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter
Strike Persebaya Surabaya Samsul Arif merayakan golnya ke gawang Bali United di laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (25/03/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Official Twitter

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengungkap fakta di balik kepergian Samsul Arif. Aji mengatakan bahwa pihaknya sudah berupaya mempertahankan penyerang asal Bojonegoro tersebut.

Aji dan manajemen sudah bernegosiasi dengan Samsul sejak kompetisi belum berakhir. Semua permintaan mantan pemain Barito Putera tersebut juga sudah dipenuhi.

"Ketika kompetisi menyisakan sekitar 3-4 pertandingan, Samsul sudah kami panggil," kata Aji Santoso dalam wawancara khusus di akun Youtube Persebaya.

"Ada saya, ada manajemen yang lain, kami melakukan negosiasi," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Menurut Aji, Samsul meminta kenaikan nilai kontrak, hingga pembayaran uang muka dengan jumlah tertentu. "Bahkan dia minta dikontrakkan rumah, kami kasih," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Samsul Sepakat

Dari pembicaraan tersebut, Samsul secara lisan sudah menyepakati perpanjang kontrak dengan Persebaya. Namun, saat itu memang belum ada hitam di atas putih.

Akan tetapi, dalam perkembangannya, Samsul justru berubah pikiran. Dia memilih untuk hengkang dari Persebaya.

"Dia secara lisan sudah bilang oke deal, terus akhirnya dia pulang," Aji menambahkan.

"Begitu pulang beberapa hari mungkin dia ada tawaran yang lebih bagus, dia akhirnya pergi dari Persebaya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Aji Santoso Tidak Marah

Atas sikap mantan pemainnya tersebut, Aji mengaku tidak ada masalah. Samsul juga sudah berpamitan secara langsung kepada dirinya.

"Saya tidak marah dengan Samsul, no problem bagi saya Samsul keluar dari Persebaya tidak masalah," tegas Aji.

"Cuma masyarakat biar tahu, Bonek biar tahu, kami sudah berusaha untuk menahan Samsul," tandas pelatih yang juga pernah menukangi Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR