BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Tunjuk Makan Konate Jadi Kapten Utama Persebaya

26-02-2020 18:59 | Serafin Unus Pasi

Pemain baru Persebaya Surabaya, Makan Konate. (c) Official Persebaya Pemain baru Persebaya Surabaya, Makan Konate. (c) Official Persebaya

Bola.net - Setelah menjadi kapten Persebaya Surabaya pada turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, Makan Konate akan kembali mendapat kepercayaan sebagai nakhoda di lapangan pada Shopee Liga 1 2020.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Pihaknya telah menunjuk tiga pemain sebagai kapten tim, dan Makan Konate akan menjadi kapten utama.

"Sudah kami putuskan kami (menunjuk) tiga kapten, ada Makan Konate, Rian (Rachmat Irianto), dan Hansamu Yama," kata Aji Santoso, Rabu (26/2/2020).

"Kapten utama, Makan Konate," tegas asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Makan Konate pertama kali mendapat kepercayaan menjadi kapten pada babak penyisihan grup Piala Gubernur Jatim 2020. Kala itu, Persebaya menghadapi Madura United.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Disampaikan dalam Meeting

Dikatakan Aji, keputusan tersebut sudah disampaikan kepada manajemen dan pemain yang lain saat melakukan meeting. Termasuk hal lain yang menyangkut kompetisi.

"Kami tadi sudah melakukan meeting dengan manajemen untuk aturan-aturan di kompetisi seperti apa, sudah kami bahas," Aji menambahkan.

"Saya juga sudah presentasi dengan pemain bagaimana kami bermain, lebih detail lagi formasi apa yang akan kami mainkan di kompetisi nanti," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar