BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Tak Mempersoalkan Kehadiran Bonek di Bogor

08-11-2019 22:10 | Serafin Unus Pasi

Suporter Persebaya Surabaya di kandang PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Suporter Persebaya Surabaya di kandang PSS Sleman (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tak mempersoalkan kehadiran Bonek Mania di Stadion Pakansari, Cibinong. Kendati, tim Kota Pahlawan tengah menjalani sanksi tanpa suporter hingga akhir musim.

Pendukung Persebaya, Bonek Mania memang tetap berangkat ke Bogor. Bahkan, menurut informasi yang diterima Bola.net, sejumlah suporter sudah berada di sekitar Stadion Pakansari.

"Yang dilarang untuk hadir itu di dalam stadion, tapi kalau di luar stadion menurut saya oke tidak apa-apa kayaknya," kata Aji Santoso, Jumat (8/11/2019).

Tetapi, Aji tetap berpesan kepada suporter yang datang untuk mendukung dengan tertib. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya berharap untuk teman-teman Bonek yang hadir di sini, mendukunglah di luar dengan tertib, karena ini sangat penting, jangan sampai merugikan yang lain," pesan Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Jadi Pelajaran

Lebih lanjut, Aji juga berharap agar sanksi yang diterima Persebaya bisa menjadi pelajaran bagi suporter. Sehingga, hukuman serupa tidak lagi diterima Green Force di kemudian hari.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran bagus untuk pecinta sepak bola di Surabaya. Untuk ke depan lebih baik, jangan sampai hukuman-hukuman ini terulang," jelas Aji.

"Karena jujur, kehadiran Bonek sangat kami butuhkan, tapi karena aturan dan larangan, Bonek tidak bisa hadir, kami tetap fight untuk memberikan yang terbaik," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Dispora Gelar Lomba Permainan Tradisional di Hari Anak

KOMENTAR