BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Tak Keberatan Persebaya Jadi Tim Musafir

19-09-2020 21:20 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso (c) Official Persebaya Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan tak bisa bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020. Permohonan penggunaan stadion berkapasitas 35 ribu penonton itu ditolak oleh Pemkab setempat.

Ada sejumlah alasan yang menjadi pertimbangan Pemkab Sidoarjo. Selain karena pandemi Covid-19, Kabupaten yang dijuluki Kota Udang tersebut tengah bersiap menyambut Pilkades dan Pilkada Serentak.

Menanggapi hal itu, pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso mengaku siap bermain di manapun. Aji siap meskipun dia sejatinya sangat mengharapkan agar Green Force bisa berkandang di Sidoarjo.

”Saya sudah pernah sampaikan kepada manajemen, memang akan lebih efisien, memang akan lebih efektif kalau kami bisa main di sidoarjo,” kata Aji Santoso, Sabtu (19/9/2020).

”Akan tetapi, kalau menemukan jalan buntu tidak mendapatkan izin, yang jelas di mana saja, saya sebagai pelatih akan mengikuti arahan dari manajemen,” tegas juru taktik asal Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Masalah Bermarkas di Yogyakarta

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Artinya, Aji tidak keberatan jika nantinya Persebaya menjadi tim musafir pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut. Itu termasuk jika harus berkandang di Yogyakarta.

”Jadi apakah kami main di Sidoarjo, mungkin di Lamongan, atau di Jogja sekalipun, bagi saya tidak ada masalah,” tegasnya.

Persebaya diketahui harus mencari markas lain karena Stadion Gelora Bung Tomo tidak bisa digunakan karena direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021. Stadion Gelora 10 November juga demikian.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR