Aji Santoso Senang Patrich Wanggai Cepat Nyetel dengan Irfan Jaya

Gia Yuda Pradana | 13 Januari 2020, 12:38
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany
Patrich Wanggai di Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, cukup senang dengan duet antara Patrich Wanggai dan Irfan Jaya. Sebab, keduanya langsung nyetel meskipun baru beberapa kali latihan bersama.

Bahkan, saat pertandingan uji coba melawan Persis Solo, Sabtu (11/1/2020) kemarin, Patrich Wanggai mencetak gol melalui umpan dari Irfan Jaya. Sehingga semakin menegaskan chemistry kedua pemain itu.

Menurut Aji, sebenernya dia sudah melihat tanda-tanda tersebut sejak dari latihan. Kedua pemain tersebut sudah saling memahami keinginan satu sama lain.

"Ketika pertama kali si Irfan Jaya datang latihan saya pasangkan dengan Patrich Wanggai. Saya tahu mereka menemukan chemistry sangat cepat," kata Aji.

"Jadi anak dua ini saling memahami," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Patrich Wanggai sendiri merupakan pemain yang baru direkrut Persebaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Sementara Irfan Jaya sudah tiga musim berseragam Green Force.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Bisa Ditiru Pemain Lain

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Tentu, Aji berharap apa yang ditunjukkan oleh Irfan Jaya dengan Patrich Wanggai tersebut bisa ditiru oleh pemain lain. Sehingga bisa berdampak positif terhadap penampilan tim di lapangan.

"Ini yang saya harapkan, bukan hanya Patrick dan Irfan tetapi semua pemain harus secepat mungkin memahami keinginan pemain yang lain," kata Aji.

Kendati demikian, penggawa Persebaya masih punya banyak waktu meningkatkan chemistry. Apalagi, sejak pertengahan bulan ini mereka akan menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR