BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Sabar Menanti Keputusan PSSI Ihwal Kelanjutan Kompetisi

30-05-2020 21:49 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso terus menantikan keputusan dari federasi sepak bola Indonesia terkait kelanjutan kompetisi. Aji siap bersabar hingga beberapa hari ke depan.

"Kami lihat dulu beberapa hari ke depan. Masalahnya kan belum ada keputusan dari federasi," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Sabtu (30/5/2020).

Sebelumnya, PSSI telah melakukan rapat dengan sejumlah klub peserta Liga 1 2020. Federasi menyerap aspirasi dari para kontestan sebagai pertimbangan sebelum mengambil sikap.

Federasi juga masih akan menggelar pertemuan dengan para stakeholder sepak bola untuk meminta masukan. Seperti pihak kepolisian dan kemendagri sebagai perwakilan gubernur dan wali kota.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tunggu Aman

Terkait kelanjutan kompetisi, Aji tetap menginginkan agar digelar setelah pandemi Covid-19 benar-benar. Karena sepak bola beda dengan olahraga lainnya yang menuntut saling berduel.

"Saya sudah sampaikan, untuk melanjutkan kompetisi virus harus benar-benar hilang. Kalau tidak, akan berbahaya," jelas Aji.

"Di sepak bola susah untuk dilakukan dalam kondisi new normal karena lawan dan kawan berbaur jadi satu," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

"Kecuali kalau olahraga terpisah seperti tenis, bulu tangkis, tenis meja, bisa dilakukan lakukan, tapi kalau untuk sepak bola sangat susah," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR