BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Respon Keinginan Arema Uji Coba dengan Persebaya

26-10-2020 23:52 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Official Persebaya Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyampaikan keinginanya untuk beruji coba dengan Persebaya Surabaya. Tim berlogo Singa Mengepal itu bahkan ingin bertandang ke markas Green Force.

Persebaya masuk dalam rencana uji coba Arema FC untuk mematangkan persiapan menyambut Shopee Liga 1 2020. Setelah sebelumnya, tim asal Malang itu menjajal Madura United.

Keinginan Ruddy Widodo itu direspon oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Menurut juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu, sangat sulit jika uji coba itu dilakukan dalam waktu dekat.

”Uji coba gimana, wong tim sudah tidak latihan kok uji coba,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (26/10/2020).

Persebaya memag sudah meliburkan pemainnya sejak akhir pekan lalu. Tim kebanggaan Arek Suroboyo itu menghentikan program latihan terhitung mulai Sabtu (24/10/2020).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Serba Mungkin

Namun, peluang Arema FC tidak sepenuhnya tertutup. Uji coba bisa direalisasikan jika Shopee Liga 1 2020 kembali digulirkan dan Persebaya juga menggelar persiapan.

Menurut Aji, pihaknya akan tetap terbuka dengan siapapun yang hendak berlatih tanding dengan Persebaya. Termasuk Arema FC.

”Uji coba dengan siapa saja semua serba mungkin,” tegas mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu.

(Bola.net/Mustopa Al Abdy)

KOMENTAR