BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Prediksi Duel Klasik Persija vs Persebaya Berlangsung Sengit

14-12-2019 23:28 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memprediksi laga kontra Persija Jakarta akan berlangsung seru. Sebab, pertandingan tersebut mempertemukan dua tim yang punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia.

Persebaya dan Persija masing-masing berdiri pada tahun 1927 dan 1928. Sehingga pertemuan kedua tim akan menyajikan duel klasik yang sudah berlangsung sejak puluhan tahun lalu.

"Pasti pertandingan akan berjalan seru, kami tahu dua tim ini memiliki sejarah panjang dalam sepak bola Indonesia," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (14/12/2019).

Aji juga tak menampik pertandingan akan berlangsung sengit, karena dibumbui rivalitas. Tetapi, arsitek asal Kepanjen itu berharap duel panas hanya berlangsung selama 90 menit.

"Sekali lagi, kami rival dan persaingan hanya 90 menit, setelah itu semua kami bersaudara," tegas mantan arsitek Persela tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menang Secara Terhormat

Aji juga berharap pertandingan kontra Persija berjalan dengan fair dan menjunjung tinggi sportivitas. Sehingga hasilnya bisa diterima kedua belah pihak.

"Saya pun pengin menang dengan cara terhormat, kalau pun kalah dengan cara terhormat," harap Aji.

Terkait kemenangan besar Persija atas Madura United pada laga sebelumnya, Aji tidak peduli. Sebab, kata dia, pertandingan melawan Persebaya situasinya akan berbeda.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019