BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aji Santoso Pastikan Oktafianus Fernando Absen Lawan Persib

10-04-2021 18:57 | Asad Arifin

Oktafianus Fernando (c) Mustopa El Abdy
Oktafianus Fernando (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya kehilangan Oktafianus Fernando pada semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung. Ofan -sapaan akrabnya- dipastikan absen karena cedera.

Winger kelahiran Jakarta itu mengalami cedera melawan PS Sleman pada laga pemungkas grup C tengah pekan kemarin. Dia hanya tampil 25 menit pada laga tersebut.

"Ofan pasti tidak mungkin turun karena latihan kemarin dia juga masih dalam kondisi latihan di tepi," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso, Sabtu (10/04/2021).

"Tetapi kondisi Arif Satria dalam kondisi yang baik, semua dalam kondisi yang baik kecuali kondisi Ofan," sambungnya.

Arif Satria juga mengalami cedera pada laga melawan PS Sleman. Dia hanya bermain sampai menit 44' sebelum akhirnya digantikan Frank Rikhard Sokoy.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siapkan Pengganti

Aji Santoso sudah menyiapkan pemain lain untuk menggantikan posisi pemain yang cedera. Karena penggawa Persebaya yang lain dalam kondisi fit.

Namun, juru taktik asal Malang tersebut enggan membeberkan komposisnya. Termasuk kemungkinan menurunkan Ricky Kambuaya dan Rendi Irwan sebagai starter.

"Itu yang tidak bisa saya sebutkan di saat ini karena itu bagian dari strategi kami yang tidak mungkin saya informasikan di umum," tandas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR