BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso: Nasir Tidak Kesulitan Adaptasi dengan Persebaya

17-01-2020 00:55 | Ari Prayoga

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menyebut pemain barunya, Nasir tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan tim. Dia menilai pemain asal Tuban tersebut cepat menyesuaikan diri.

Nasir merupakan rekrutan anyar Persebaya yang didatangkan awal pekan ini. Dia juga langsung bergabung dengan tim dan mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Nasir salah satu tipe pemain yang saya cari, yang kuat degan bola, yang kuat memainkan satu-dua sentuhan," kata Aji Santoso.

"Saya lihat Nasir adaptasi juga tidak terlalu susah, baru pertama latihan ini, dia sudah bisa beradaptasi dengan baik," imbuhnya.

Nasir sebelumnya merupakan pemain Arema FC. Namun, kontraknya tidak diperpanjang oleh tim berlogo Singa Mengepal tersebut, sehingga langsung digaet oleh Persebaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Seratus Persen

Namun, Aji tak menampik bahwa kondisi Nasir belum seratus persen karena baru bergabung dengan tim. Tetapi, itu juga berlaku untuk pemain Persebaya lainnya.

"Memang semua pemain tidak dalam kondisi seratus persen, karena baru latihan," mantan pelatih Persela itu menambahkan.

"Tapi saya yakin selama di sini nanti akan menjadi seratus persen," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR