BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Mulai Kepincut dengan Kei Hirose

07-02-2019 22:10 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mulai kepincut dengan gelandang asal Jepang, Kei Hirose. Pasalnya pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai memiliki etos kerja yang tinggi.

Salah satu yang mengundang decak kagum juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini adalah semangat Kei Hirose untuk tetap menjaga kondisi fisik. Sekalipun baru bergabung dengan tim.

"Saya lihat jiwa profesionalnya tinggi, terbukti ketika dia baru datang saja kemarin sudah latihan sendiri di sini dua hari sama coach Ragil," kata Aji Santoso ketika dihubungi Bola.net.

"Artinya pemain ini memiliki etos kerja yang cukup, itu salah satu dari indikasi seorang profesional harus seprerti itu, pintar mengatur dirinya sendiri," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Multiposisi

Selain itu, Kei Hirose juga mampu bermain di beberapa posisi. Sehingga cukup menguntungkan bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini dalam mengarungi kompetisi musim depan.

"Dia bisa gelandang serang, bisa gelandang bertahan, dan bisa bermain agak sedikit ke sayap," Aji menambahkan.

Tetapi Aji menegaskan bahwa pemain tersebut tetap akan dipantau bersama dua pemain asing yang lain sebelum direkomendasikan kepada manajemen untuk kemudian disodori kontrak.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video Marc Marquez masih bisa lebih cepat dari Maverick Vinales dan Valentino Rossi meski belum fit dari cedera bahu pada hari 1 tes MotoGP di Sepang, Malaysia, Rabu (6/2/2019).

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR