BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Janjikan Jam Terbang Bagi Pemain Muda Persebaya di Liga 1 2020

28-02-2020 22:31 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya tetap akan mengandalkan pemain muda pada kompetisi Shopee Liga 1 2020. Termasuk ketika menghadapi Persik Kediri pada laga perdana, Sabtu (29/2/2020).

Sehingga, menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, seluruh penggawa Green Force harus dalam keadaan siap untuk dimainkan. Terlebih, dia selalu melakukan rotasi.

"Di dalam pertandingan pramusim kemarin kan saya sudah memberi kesempatan kepada pemain muda, di dalam kompetisi tentunya akan sama," katanya, Jumat (28/2/2020).

"Jadi semua pemain saya berjumlah 28 pemain, semua harus dalam keadaan siap main," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Persebaya memiliki 8 pemain muda. Mereka adalah Koko Araya, Rachmat Irianto, M. Kemaluddin, Muhammad Supriadi, Ernando Sutaryadi, Hambali Tolib, Zulfikar Akhmad dan Rizky Ridho.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sulit Dibaca Lawan

Lebih lanjut, kata Aji, dengan mengandalkan seluruh pemain, juga berdampak positif bagi Persebaya. Karena lawan akan sulit membaca permainan tim Kota Pahlawan.

"Kalau semua dalam keadaan siap main artinya lawan pun juga akan susah memprediksi siapa-siapa saja yang akan dipasang, memakai taktik seperti apa," jelasnya.

"Karena kita ketahui semua baik di Piala Gubernur atau ketika pertama kali saya ke Persebaya dengan sisa 9 pertandingan selalu berubah-ubah, tidak pernah dengan posisi yang sama," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020