BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aji Santoso Ingin Persebaya Kalahkan Arema FC Secara Terhormat

11-12-2019 16:26 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menilai pertandingan melawan Arema FC adalah laga yang sangat krusial. Ini mengingat rivalitas yang cukup tinggi di antara kedua kesebelasan.

Namun, Aji tidak ingin anak asuhnya menang dengan cara yang kotor melawan sang rival. Kata dia, Persebaya harus menang dengan cara yang fair dan menjunjung tinggi sportivitas.

"Rivalitas antara Persebaya dengan Arema ini cukup tinggi. Tetapi, saya tekankan kepada pemain, saya menginginkan kalau pun Persebaya menang, menang dengan cara terhormat," katanya, Rabu (11/12/2019).

"Artinya tidak menggunakan hal-hal yang kotor atau tidak sportif, saya kepingin tim saya main bagus, main sportif dan menang," sambungnya.

Hanya saja, Aji menyadari bahwa tidak akan mudah mengalahkan Arema FC. Namun, dia optimistis Ruben Sanadi dan kolega bisa melaksanakan tugasnya dengan baik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Totalitas untuk Persebaya

Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id
Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Aji juga menegaskan bahwa dirinya akan mengerahkan segala kemampuannya untuk Persebaya. Dia akan total untuk menghadapi Arema FC, tim yang pernah dibesutnya tersebut.

"Saya ini menjadi miliknya Persebaya, menjadi miliknya warga Surabaya, tentunya hati saya pikiran saya, semangat saya, jiwa raga saya totalitas buat Persebaya," tegas Aji.

Persebaya akan menjamu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR