BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Cukup Puas dengan Rotasi Pemain di Persebaya

13-12-2019 21:03 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso cukup puas dengan rotasi yang dilakukan dalam beberapa laga terakhir. Utamanya, ketika menghadapi Arema FC, Kamis (12/12/2019).

Sebab, pemain-pemain yang diberikan kesempatan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Mereka membayar kepercayaan pelatih dengan penampilan yang maksimal.

"Mainnya menurut saya tidak mengecewakan, Rodeg (Abu Rizal) bagus, Hansamu Yama bagus, Ofan (Oktafianus Fernando) maksimal," jelas Aji Santoso, Jumat (13/12/2019).

Menurut Aji, itu terjadi karena pemain-pemain yang diberikan kepercayaan ingin membuktikan kualitasnya. Karena sebelumnya mereka juga jarang mendapat kesempatan bermain.

"Selama ini kan mereka belum pernah mendapat kesempatan bermain, tetapi ketika saya beri kesempatan mereka ingin menunjukkan satu kemampuannya," lanjut Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Ciptakan Suasana Kompetitif

Aji juga menegaskan kalau dirinya memang berusaha untuk selalu menghidupkan kompetisi di dalam tim. Dan dia selalu berusaha objektif dalam menentukan komposisi.

"Saya menciptakan satu situasi yang kompetitif supaya pemain berlomba-lomba untuk mendapatkan posisi," jelas Aji.

"Saya jalankan dengan baik, sehingga pemain sangat respek dengan rotasi yang saya lakukan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR