BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aji Santoso Bicara Kans Persebaya Lolos ke Perempat Final Piala Menpora

29-03-2021 08:57 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1.  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kemenangan atas Madura United pada laga kedua membuat Persebaya Surabaya memuncaki klasemen sementara grup C Piala Menpora 2021. Green Force mengumpulkan 6 poin dari 2 kemenangan.

Persebaya mengalahkan Madura United dengan skor 1-2, Minggu (28/03/2021) malam. Sebelumnya, pada laga melawan Persik Kediri, tim Kota Pahlawan menang dengan skor identik.

Akan tetapi, keberhasilan meraih poin penuh di dua pertandingan, belum cukup untuk memastikan Persebaya lolos ke perempat final. Sebab, masih ada dua laga lainnya yang harus dilalui.

"Sampai pertandingan kedua ini, menurut saya belum ada tim yang pasti lolos," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso kepada awak media.

Persebaya masih akan menghadapi Persela Lamongan dan PS Sleman di babak penyisihan grup C. Sehingga, untuk bisa lolos, Green Force harus memenangkan satu dari dua laga tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fight Lawan Persela

PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan PS Sleman vs Persela Lamongan di Grup C Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Oleh karena itu, Aji Santoso meminta anak asuhnya untuk tidak menurunkan semangat menatap laga ketiga. Rachmat Irianto dkk akan menghadapi Persela, Sabtu (03/04/2021) mendatang.

"Saya mengharapkan seluruh pemain pertandingan ketiga lawan Persela, saya mau anak didik saya tetap fight berusaha maksimal," tegas Aji.

Sebagai catatan, grup C Piala Menpora 2021, berbeda dari tiga grup lainnya. Grup ini dihuni oleh 5 tim, sehingga masing-masing tim harus bertanding sebanyak 4 kali di babak penyisihan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR